Rabu, 03 Juni 2009

apa yang terjadi pada tanggal 2 juni

taugaksiiiiiiiiiiih tanggal 2 itu radarada menurut gua kenapa?karena tanggal 2 itu gua harus latian nyanyiiiiiiii!padahal kan gue gabisa nyanyi kenapa harus latian coba?semua garagara osis kotoran kucing nih udah gitu gua dapet suara 2 idiiiiiiiih suara 2 gak ada ekspresi gitu lagi ahahah suara abis dah nih udah gitu suara gue beda sendiri dan paling gede sendiri arrrrr udah gitu lagunya itu yatuhaaan Indonesia Jaya wihihiw

setelah latian nyayi gue makan ke hokben sama nesha di sana gue keasikan ngomongin mantan sampe 3jam gua disana saking keasikan ahuahuahuah miss you chinese

nah malemnya kan gue ol msn nih tanpa diduga2 mantan gua itu ol loch kan jarang jarang dia ol msn abis itu ngomongin entah apalah itu ujung2nya ngajak balikan ahuahauh abis off dia nelfon gue dari jam 9an sampe jan 12kurangan gitu deh ya walaupun gue masih sayang banget sama dia gue tetep milih move on deh ya ahihihihi tapi mau tapi gatau AAAAAAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar