Selasa, 26 Mei 2009

tas disita

heyyo blogsey
you know what tas gua di sita hari selasa pada tanggal 26 mei 2009 arrrrrrrr
itu cuma garagara gue kesorean di sekolah itu juga garagara gue nungguin temen gue di jemput kan abis rapat osis ahuhu kan gue nunggu di perpus ya eh si guru bp gua yang namanya sam dateng nyamperin gua sama cindy bangkumate gua s;sam a;gua c;cindy

s ; eh kamu ini belom pulang sudah jam 4 ini tadi kamu janji sudah mau pulang
c ; saya belom di jemput pak saya lagi nungguin
s ; ini si aliya kenapa belom pulang juga?
a ; saya bareng cindul pak pulangnya nungguin di jemput
s ; kenapa gak di jemput jemput?
c ; kan udah saya bilang pak belom di jemput
s ; bapak gamau tau emangnya kamu gak bisa pulang sendiri?
a ; cindy gada duit pak kalo naik angkot kasian
c ; iya pak jadi saya nunggu di jemput
s ; ya bapak gamau tau tas kamu dimana?sini bawa kesini
a ; di sita pak yaudah
abis itu bentar gua ngambil tas gua gatau dah selama ngambil tas sindul ngomong apean sama si sem abis itu
a ; nih pak tasnya ambil tuh
c ; yah jangan sita pak please pak
s ; ndak bisa bapak gamau ini tas yang ngambil harus orang tua apalagi aliya bapak mau ketemu sama orang tua kamu kamu tiap hari di sekolah sampe malem
a ; apansih pak saya gak tiap hari di sekolah sampe malem sih pak hih
s ; kemaren kamu juga sampe sore
a ; iya sampe sore tapi gak sampe malem
s ; ya sama saja itu
c ; please pak jangan sita tasnya
s ; udah sana sekarang ngapain masih disini?
a ; di bilangin nungguin di jemput elah gak ngerti banget sih

abis itu gua langsung keluar dah abis kesel gua gamau di bilangin bet dah ahuhu terus besok nyokap gua ke sekolah dah maleeeeeeeeeeey anyingnying nih au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar