Minggu, 17 Mei 2009

yang ada di hidup gua

heyyya post yg kedua nich (bangga gitu al)
gua punya enyak namanya mimi orangnya konyol deh suka iseng sama anak sendiri terus juga gamau ngalah sama anak sendiri aneh kan ya


gua punya kakak namanya monita anaknya sih cantik tapi jutek deh bentar bentar marah tapi kalo lagi asik asik banget enak di ajak bercanda enak di ajak jalan enak di ajak shopping tapi gaenak di ajak makan bareng soalnya bany
ak nanya kaya orang tersesat ahuaha mau liat fotonya?nihnihnih
yang tengah banyak gaya
mau kenalan gak?nih msn nya monita.style@hotmail.com

ketiga adalah bokap gua yang jarang ada dirumah dan sering ke luar kota cuma satu hal yang bisa gua bilang PENYABAR BANGET seneng dah gua punya
ayah kaya dia
itukan tadi keluarga gua sekarang teman


nih gua punya adekadekan yang udah gua anggep adek sendiri namanya nadsey nadelancey nadeys nadul banyak deh namanya tapi nama asli nada dwina afifa dipanggil fifi eh salah nada deng wkewkek cantik deh orangn
ya(adek kalo baca jangan terbang ye) terus anaknya asik deh saking asiknya kadangkadang rasanya pengen gua makan ahuahauh baik deh tapi kadangkadang bikin emosi naik tapi tetep aje gua gabisa marah sama dia hauahh nihnihnih orangnye
kaya bocah ya
mau kenalan?msn : babingondek@hotmail.com

sekarang si ria yurike rumampuk temen gue di kelas yang hemmm gitu deh ya anaknya cina deh sipit kadang suka ketawa bareng jalan bareng tapi kalo udah marah makasih deh ya ri nih orangnya
cina kan

lalu aphrodita delvia dipanggil aphro atau dita atau delvia atau venus(?)
anaknya lumayan buat di ajak ngobrol di waktu luang oiya dia baru extension loh dab garagara itu dia di kejar sama guru bp di sekolah gue yang bernama mister sam ahuauh gak usah di kasih liat ya msn nya : dta_bloond@hotmail.com

sekarang nesha viatika sari di panggil nesha dia temen sekelas gue juga lah masa juga deh dia kalo di kelas duduknya sama si piona mereka berdua udah solmetan banget deh kemanamana berdua jajan nerdua bawa bekel berdua aduhaduh kompak deh ya
sebenernya masih banyak cuma gue males ngebahasnya wkewekwke
see ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar